24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Pesawat Wings Air ke Karimunjawa Dari Semarang 2018-2019

Pesawat Wings Air ke Karimunjawa dari Semarang booking online pemesanan tiket pesawat update 2018, melayani booking tiket pesawat tujuan pulau Karimunjawa. Penerbangan reguler dari airport Ahmad Yani Semarang menuju bandara Dewadaru pulau Karimunjawa dengan Pesawat Wings Air.


Di pulau yang berjuluk "Paradise Of Java" yakni Karimunjawa saat ini memiliki perekonomian cerah dan cenderung berkembang sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi dua maskapai penerbangan yaitu Sriwijaya Air dan Lion Air untuk membuka jalur penerbangan ke Karimunjawa.

Saat ini telah dikaji untuk pembukaan rute dari Semarang menuju Bandara Dewadaru Karimunjawa lantaran nanti terdapat perluasan fasilitas terminal penumpang di Bandara Ahmad Yani.

Pihak Lion saat ini sedang menunggu proyek perluasan landasan pacu yang ada di Karimunjawa dan akan menggunakan pesawat ATR untuk melayani rute tersebut.

Panjang landasan itu juga disesuaikan dengan pesawat yang akan melayani penerbangan ke Karimunjawa yakni maskapainya dari Wing Air.

Distrik Manager Sriwijaya Grup Cabang Semarang, Budi Sasongko juga sedang berminat membuka jalur penerbangan yang sama, walaupun rencana tidak dalam waktu dekat.

Untuk saat ini, Sriwijaya sedang mengajukan slote time tambahan kepada pengelola Bandara Ahmad Yani. Ada beberapa rute yang akan ditambah satu diantaranya yakni rute Karimunjawa.


metrojateng

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa