24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Holiday Trip Karimunjawa Island

Holiday trip Karimunjawa Island saat ini telah menjadi destinasi wisata bahari terfavorit bagi wisatawan di laut jawa. Kepulauan Karimunjawa gugusan pulau yang berada di utara pulau jawa ini telah melegenda akan keindahanya ”Karimunjawa Archipelago“, pulau ber pasir putih, pulau impian dengan menyandang beberapa julukan yakni pulau liburan, the paradise of java, atau juga caribbean van java. Kepulauan yang berada di Kabupaten Jepara ini mempunyai 27 pulau, satu kecamatan yg terbagi menjadi 3 desa, semua pulaunya berpasir putih dan julukan lain adalah “Perawan Jawa”, dengan perairanya yang sangat jernih dan bening, tanpa polusi dan sangat tenang. Bahkan ada ibarat yang mengatakan ”membuang jarum di perairan Karimunjawa ini akan mudah menemukanya”.

Apabila anda sedang merencanakan liburan atau ingin mengunjungi Karimunjawa island ada beberapa tips yang harus anda tahu terlebih dahulu, berikut ini adalah tips setidaknya update 2020.
  • Waktu Terbaik Mengunjungi Karimunjawa Island
Waktu terbaik mengunjungi Karimunjawa island adalah bulan April hingga bulan November setiap tahunya, selain bulan tersebut perlu dihindari karena kendala cuaca saat musim hujan dan dikhawatirkan cuaca buruk atau gelombang tinggi yang bisa mengganggu transportasi menuju pulau Karimunjawa atau mengakibatkan terkendalanya agenda wisata.
  • Transportasi Menuju Karimunjawa Island
Ada beberapa transportasi menuju Karimunjawa island diataranya dengan kapal penyeberangan yaitu melalui Semarang dan Jepara, sedangkan dengan penerbangan bisa melalui airport Ahmad Yani Semarang tujuan Airport Dewa Daru pulau Karimunjawa.
  • Hotel atau Penginapan
Hotel, Resort atau Homestay di Karimunjawa memiliki standart nya sendiri jadi perlu detil untuk mengetahui fasilitas seperti apa yang ditawarkan sehingga cocok sesuai yang diinginkan.
  • Menu Makanan
Ada beberapa restoran di Karimunjawa namun umumnya hanya memiliki menu sesuai kondisi di Karimunjawa yaitu khas laut, bisa ditemukan juga beberapa pilihan seperti resto pizza.
  • Agenda Wisata
Di Karimunjawa terdapat dua pilihan wisata yaitu wisata laut dengan aktifitas snorkelling, diving, dan mancing  sedangkan wisata darat meliputi wisata religi, wisata bukit, tracking hutan manggrove dan main pantai, aktifitas yang bisa dilakukan touring dengan sepeda, dengan motor dan menggunakan mobil.
  • Sarana Transportasi di Karimunjawa
Selama di Karimunjawa bisa menggunakan mobil yang telah membentuk paguyuban dengan standar harga yang agak lumayan mengingat Karimunjawa adalah lokasi wisata dan biasa nya dihitung per trip atau satu tarif per satu lokasi tujuan. Selain mobil paguyuban terdapat rental motor metik yang bisa jadi alternative jalan-jalan.

Jika tidak ingin pusing-pusing dengan pengaturan rencana liburan mengunjungi pulau Karimunjawa dan menginginkan perjalanan lebih menyenangkan, tenang dan tanpa ribet sangat direkomendasikan untuk mengambil paket perjalanan atau paket tour pulau Karimunjawa dengan demikian anda tanpa harus report-report mengatur berbagai kebutuhan dan agenda liburan selama di pulau Karimunjawa.
Agenda wisata akan akan teratur dan terprogram dengan lebih baik, diantaranya adalah bagaimana mendapatkan informasi yang sedetil mungkin dan akurat mengenail jadwal transportasi penerbangan maupun penyeberangan menuju Karimunjawa semisal mendapatkan tiket kapal baik berangkat dan pulang bisa memilih melalui Jepara maupun Semarang. Berikutnya adalah kebutuhan transportasi selama  di pulau lebih terjamin dan telah disediakan disetiap pelaksanaan agenda wisata, selanjutnya adalah penginapan atau hotel tempat menginap selama di Karimunjawa karena sangat penting info-info dari kami tentang hotel-hotel yang tepat untuk anda gunakan selama berlibur di Karimunjawa.
.
Kepuasan dan ketenangan akan lebih didapat dibanding bila mengatur perjalanan sendiri dengan banyak resiko, dapat dipastikan repot harus menyiapkan tiket kapal, mencari kapal/mobil untuk tour selama di pulau, antar jemputan dari dermagamenuju penginapan, menyiapkan guide dan akomodasi makan selama di pulau Karimunjawa. 
keuntungan lain mengikuti program paket wisata Karimunjawa adalah Sumber daya manusia yakni guide yang telah disiapkan dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta, sangat berpengalaman dalam memandu wisatawan, memberikan informasi-informasi tambahan yang sangat bermanfaat, pandai memunculkan suasana yang harmonis, humoris dan kekeluargaan. ditujang peralatan yang lengkap dan perlengkapan dokumentasi yang kekinian akan menjadi pilihan yang tepat tim kami menemani perjalanan Anda selama di pulau Karimunjawa. Karimunjawa merupakan daerah yang sebagian besar lautan dengan hamparan pantai yang indah dengan pasir yang putih, wisata ke Karimunjawa jelas akan terus membekas di benak anda sekalian karena keesotisan pantainya.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa