24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Menjangan Kecil Resort Kampung Bule Paket Wisata Karimunjawa

PAKET KARIMUNJAWA
JADWAL TRIP
HOMESTAY
ST. HOTEL AC
SEA SIDE HOTEL
2H1M FERI PP
Sabtu-Minggu Rabu-Kamis
400.000
650.000
750.000
2H1M EXPRESS PP
Sabtu-Minggu Selasa-Rabu
700.000
950.000
1.000.000
3H2M FERI PP
Jumat-Minggu Rabu-Jumat
600.000
1.150.000
1.450.000
3H2M EXPRESS PP
Jumat-Minggu Senin-Rabu
800.000
1.300.000
1.600.000
3H2M EXPRESS-FERI
Sabtu-Senin Selasa-Kamis
750.000
1.250.000
1.500.000
4H3M FERI PP
Sabtu-Selasa Senin-Kamis
645.000
1.400.000
1.600.000
4H3M EXPRESS PP
Jumat-Senin
950.000
1.500.000
1.750.000

Kampung Bule Karimunjawa
Pulau Jawa boleh dibilang sebagai salah satu pulau yang exotis yang terpadat di Indonesia, meskipun demikian pulau ini juga memiliki apa yang disebut oleh banyak orang sebagai “surga”. Surga bagi mereka yang haus akan keindahan alam, kecantikan alami yang memikat hati, dan candu bagi setiap orang. Terletak dalam wilayah administratif Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, surga Karimunjawa dapat diakses cukup mudah. Terdapat 3 kapal penyeberangan dan 1 Pesawat Airfast yang melayani rute menuju pulau Karimunjawa, Kapal Cepat Express Bahari Jepara menuju Karimunjawa hanya membutuhakan waktu 2 jam perjalanan laut,  Kapal fery KMP Siginjai beroperasi hampir setiap hari dengan menempuh waktu kurang lebih empat jam perjalanan dari Jepara, sedangkan kapal cepat KMC Kartini beroperasi dua kali seminggu dengan memakan waktu sekitar 5 jam dari Semarang. Untuk Jadwal Penyeberangan dan Jadwal Penerbangan dapat di klik disini http://www.tiketkapalkarimunjawa.com/.

Kampung Bule Menjangan Resort
Terdiri dari lebih sepuluh pulau kecil yang masing-masingnya memiliki keunikan tersendiri, Karimunjawa layak dan harus dikunjungi oleh para pencari surga terutama alam bawah lautnya yang sangat indah. Mendekati pelabuhan Karimunjawa, kita akan dipikat dengan biru air laut yang bening di perairan sekitar pelabuhan. Kesederhanaan pulau Karimunjawa akan meniadakan kepenatan dari hingar bingar kota besar. Dan keramahan penduduk setempat akan membawa kita secara nyata merasakan nilai-nilai timur Indonesia. Singkatnya, mengunjungi Karimunjawa adalah on buffet holiday yang pastinya sangat memuaskan.
Kepulauan Karimunjawa menawarkan hiburan dan liburan menggiurkan yang jarang ditemukan di tempat lain. Biru laut yang membius, pasir putih yang berkilauan di bawah sinar matahari dan warna-warni terumbu karang yang menakjubkan layaknya kepingan surga yang berserakan di bumi. Kecantikan itu dapat ditemukan di setiap pulau kecil yang ada di Karimunjawa.
Beberapa pulau yang harus masuk dalam daftar island hopping time adalah Pulau Cemara Kecil, Pulau Cemara Besar, Pulau Tengah, Pulau Kecil, Pulau Kemojan dan Gosong.

Karimunjawa Islands Beatiful Beach
Anda harus bersiap untuk terbius oleh biru laut yang bergradasi di Pulau Cemara Besar. Saking beningnya, tanpa harus terjun ke air, Anda sudah dapat melihat dasar lautnya. Tidak hanya itu, pulau ini juga memiliki hamparan pasir putih yang luar biasa cantik. Sempatkan untuk sejenak berbaring di pinggir garis pantainya, dan mungkin beberapa saat kemudian Anda baru tersadar bahwa Anda dikelilingi oleh ikan-ikan kecil berwarna putih bening dan warna warni lainnya. Hampir tidak terlihat, namun setelah menyesuaikan diri kilauan warna putih dari pasir dan air laut Anda pasti akan menyadarinya.

Snorkeling Karimunjawa Islands
Beranjak dari Pulau Cemara Besar, perjalanan dapat dilanjutkan menuju Pulau Kemojan. Pulau Kemojan terletak di belakang Pulau Karimunjawa dimana beberapa bagian dari kedua pulau ini sekarang sudah menjadi satu. Pantai di Pulau Kemojan agak sedikit berbeda dengan variasi karang-karang di beberapa titik garis pantainya namun tetap dengan daya tarik tersendiri.
Pulau lain yang tidak kalah menarik adalah Pulau Tengah.

Snorkeling Karimunjawa Islands










Pulau ini sudah dimiliki oleh seorang pengusaha dari Semarang, namun pulau ini tetap terbuka bagi para pelancong yang ingin berkunjung. Dengan luas yang tidak seberapa, pantai di pulau ini masih terjaga. Pasir putih, warna air laut biru memukau dan juga terumbu karang yang masih dalam keadaan cukup bagus. Dipenuhi oleh beberapa bangunan yang difungsikan sebagai bungalow, para pelancong yang tertarik juga dapat menyewa bungalow tersebut. Harganya pun tidak terpaut jauh dari harga yang harus dibayar untuk menginap di hotel lain di Karimunjawa.
Satu hal lagi yang tidak boleh terlewatkan dalam agenda Anda mengunjungi Karimunjawa, yakni menginap di Kampung Bule Menjangan Resort Karimunjawa.




Menjangan Resort Karimunjawa
Wellcome to Karimunjawa Islands di "Menjangan Resort" Satu-satunya ' Surga Dunia ’ di kepulauan Karimunjawa . Dengan luas 46ha dataran rendah yang dikelilingi keindahan oleh panorama laut, dipayungi indahnya pohon kelapa dan pohon cemara, Dikelilingi hamparan pasir putih yang begitu menawan. sungguh menjanjikan suatu kenikmatan dan kepuasan bagi anda. 'Menjangan resort merupakan salah satu tempat wisata Yang patut anda kunjungi dan kagumi. Hal ini terbuti karena dari 27 pulau yang ada di Gugusan Kepulauan Karimuniawa , pulau inilah yang memiliki terumbu karang terindah dengan 11 familia 21 genus'Biota laut dan ikan hias sebanyak 127 jenis semakin melengkapi keindahan resort ini, Kecerahan kedalaman laut 5 - 7 meter mampu memanjakan mata anda untuk menikamati keindahan pemandangan dasar laut.

Menjangan Kecil Islads Resort
Keanekaragaman fauna berupa burung garuda dan penyu juga dapat anda termukan di resort ini. Untuk itu kami mengundang anda guna berbagi keindahan alam dan kepuasan hati. Dengan jarak tempuh 14 mil dari kepulauan Karimunjawa hanya mernerlukan waktu 15 menit menggunakan speed boat. Menjangan resort juga menyediakan tempat istirahat yang fantastik bagi anda , karena suasana yang sunyi dan jauh dari keramaian kota menjanjikan kenyamanan yang luar biasa bagi anda. Beberapa bungalow kami sediakan dengan fasilitas lengkap dan nyaman sehingga hal ini akan membuat anda betah mengunjungi resort kami. Kamar dengan design natural, TV parabola, air yang jernih dan bar kecil juga tersedia di dalamnya.

Menjangan Resort
Menjangan Kecil Resor adalah tempat yang sempurna dan cocok untuk kenyamanan anda ber weekend atau untuk event – event khusus, serta keromantisan dalam bernostalgia maupun untuk sekedar melepas kepenatan.Hal ini dapat anda rasakan ketika menyaksikan sunrise, sunset serta hembusan angin sepoi – sepoi. Menjangan resort juga menawarkan satu hal yang sangat istimewa bagi anda, suatu keistimewaan khusus yang tak ada duanya di indonesia, yaitu sebuah terapi air laut untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit syaraf , hal ini karena kandungan garam air laut di salah satu bagian Menjangan resortt cukup tinggi sehingga anda tidak perlu jauh – jauh pergi ke timur tengah karena anda dapat melakukannya disini, hanya di “ Menjangan Kecil Resort “.
Terapi Air Laut Menjangan Kecil
Dengan didampingi instruktur yang berpengalaman, anda tidak perlu khawatir melakukannya, melainkan sensasi yang luar biasa yang akan anda dapati. Dengan managemen yang baik, staf bungalow kami dapat memberikan pelayanan prima bagi anda. Selain itu anda dapat pula menikmati makanan kelas pertama di restoran kami dengan pemadangan suset nan menawan. Terlebih lagi telah tersedia fasilitas bagi pe – diving baik pemula maupunyang sudah berpengalaman untuk dapat menikmati keindahan bawah laut yang dihiasi oleh beraneka macam dan beraneka warna terumbu karang yang tentunya tidak dapat anda temukan di resort lain. Menjangan resort merupakan surga bagi penggemar pancing,berbagai ikan yang tersedia dengan jumlah yang fantastis disertai ombak laut yang relatif tenang akan memberikan anda suatu kepuasan yang tiada duanya. Terlebih lagi dengan diadakannya lomba memancing rutin setiap tahunnya yang bertaraf Internasional untuk memperebutkan piala Bupati Jepara.

Well Selamat datang di Kepulauan Karimunjawa Contact 085742588199 | WA Call SMS LINE PIN 58467C3A

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa