24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Paket Wisata Karimunjawa 2024 Promo s/d 2025 Open Trip Murah

Paket Wisata Karimunjawa 2024 - 2024 tour travel open trip murah all inclusive hotel, resort, islands hopping, honeymoon, backpacker, snorkeling, diving, mancing, adventuring, gathering, fungame dll.

PAKET
OPENTRIP
KAPAL
HARGA
2H1M
Sabtu
Siginjai
450 rb
2H1M
Senin
Siginjai
450 rb
2H1M
Rabu
Siginjai
450 rb
2H1M
Sabtu
Express
650 rb
2H1M
Selasa
Express
650 rb
3H2M
Jumat
Siginjai
680 rb
3H2M
Rabu
Siginjai
680 rb
3H2M
Jumat
Express
850 rb
3H2M
Sabtu
Express
850 rb
3H2M
Senin
Express
850 rb
Harga Paket Wisata Karimunjawa, Paket Hemat Paket Backpacker, Open Trip Tour Travel Murah, Harga Promo Terbaru 2024 sd 2025. Paket Private Tour, Paket Istimewa Karimunjawa Spesial liburan Couple Honeymoon, Group Company, Gathering, all in akomodasi, Paket Hotel Karimunjawa, Paket Resort Karimunjawa, Paket Cottages Karimunjawa, Paket Cottage Apung, Paket Penginapan Homestay,

Minimal 2 orang, untuk paket reguler bebas kuota. Discount 50% bagi pendaftaran group minimal 20 orang untuk satu orang setiap groupnya , Harga Tiket Kapal Terbaru dan Untuk Booking Tiket Pesawat Karimunjawa klick disini untuk Harga 2 Orang atau Couple, Private Honeymoon Call Whatsapp 085742588199 | 082138172799

  • Dengan tim yang solid peserta tour dapat mudah berkoordinasi dengan tim 
  • Ahli dalam menentukan spot wisata laut terbaik demi kepuasan wisatawan
  • Melayani dengan ramah dan profesional selama kegiatan berwisata
  • Memiliki guide yang handal, komunikatif, entertaining dan bersahabat
  • Selalu berusaha memperbaiki kekurangan dari masukan para wisatawan, 
  • Menjaga sopan santun sehingga wisatawan merasa nyaman dan menyenangkan



Obral Super Murah Paket Wisata Karimunjawa 2019 Tour Travel Open Trip
Harga Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam

OPENTRIP
KAPAL
HARGA / PAX
SABTU-MINGGU FERI SIGINJAI PP 470.000
JUMAT-SABTU FERI-EXPRESS  565.000
JUMAT-SABTU EXPRESS BAHARI PP 680.000
SABTU-MINGGU FERI-EXPRESS 665.000
SABTU-MINGGU EXPRESS-FERI 645.000
SABTU-MINGGU EXPRESS BAHARI PP 690.000
SENIN-SELASA FERI SIGINJAI PP 470.000
SENIN-SELASA EXPRESS-FERI 645.000
SELASA-RABU EXPRESS BAHARI PP 690.000
RABU-KAMIS FERI SIGINJAI PP 470.000


Karimunjawa adalah gugusan kepulauan serta taman nasional yang berada kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Karimunjawa merupakan tempat tujuan populer yang menawarkan berbagai paket wisata.  Kawasan ini memiliki keindahan alam dan berbagai spot wisata andalan yang tekenal. Luas perairan kurang  lebih110.000 hektare, serta daratan seluas 1.500 hektare. Selain bisa menikmati alam yang indah, Karimunjawa memiliki kelebihan tersendiri mengingat wisatawan dapat lebih mengenal potensi kearifan lokal melalui interaksi dengan masarakatnya, di sini Anda pun akan diajak untuk turut menghargai alam melalui taman nasionalnya.

Karimunjawa merupakan habitat dari berbagai jenis hewan langka, seperti elang laut berdada putih, penyu hijau, penyu sisik, serta 242 jenis ikan tropis. Tempat ini juga memiliki formasi terumbu karang yang relatif masih alami dan utuh, yang menghasilkan pesona alam bawah laut yang sangat indah. Dari sekitar 27 pulau yang ada di kawasan ini, terdapat 5 pulau yang berpenghuni. Hal ini membuat paket bulan madu ke Karimunjawa sangat direkomendasikan, terutama bagi wisatawan yang ingin terbebas dari suasana keramaian di perkotaan.

Harga Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam Promo

OPENTRIP KAPAL HARGA / PAX
JUMAT-MINGGU FERI SIGINJAI PP 620.000
JUMAT-MINGGU FERI-EXPRESS 750.000
JUMAT-MINGGU EXPRESS-FERI 750.000
JUMAT-MINGGU EXPRESS PP 820.000
SABTU-SENIN FERI-EXPRESS 750.000
SABTU-SENIN EXPRESS PP 820.000
SENIN-RABU FERI-EXPRESS 750.000
SENIN-RABU EXPRESS PP 820.000
SENIN-RABU EXPRESS PP 820.000
SELASA-KAMIS EXPRESS-FERI 750.000
RABU-JUMATFERI SIGINJAI PP620.000


  • Cara Menuju ke Pulau Karimunjawa
Untuk menuju ke Pulau Karimunjawa transportasi yang paling umum adalah menggunakan kapal penyeberangan. Semua wisatawan yang datang dari kota asal masing-masing bisa langsung menuju ke Semarang yaitu  Pelabuahan Tanjung Emas kemudian naik Kapal Cepat Kartini 1 tujuan Karimunjawa dengan durasi waktu penyeberangan sekitar 3-4 jam perjalanan laut atau bisa juga dari Pelabuhan Kendal dengan Kapal Express Bahari langsung menuju ke pulau Karimunjawa dengan lama perjalanan lautlebih kurang 4 jam. Namun jika wisatawan ingin melalui Pelabuhan Jepara dan transit terlebih dahulu di airport maupun di stasiun kereta kami bersedia untuk melakukan penjemputan menuju ke Jepara untuk selanjutnya naik kapal Express bahari dengan estimasi perjalanan laut sekitar 2 jam atau dengan kapal Feri Siginjai dengan waktu tempuh sekitar 4 jam.

Wisatawan yang naik kapal Feri Siginjai bisa membawa sepeda motor atau mobil sendiri untuk berkeliling karena di Karimunjawa tidak tersedia angkutan umum. Namun, bagi pelancong yang tidak membawa kendaraan sendiri bisa memanfaatkan jasa motor sewaan di Karimunjawa. Tarifnya rata-rata Rp50.000-75.000 sehari untuk mobil sekitar 350-400rb namun untuk sebuah paket wisata biasanya sudah termasuk. 
  • Tujuan dan Aktivitas Menyenangkan di Karimunjawa


Wisata alam dan pantai adalah kegiatan utama dalam sebuah paket wisata di Karimunjawa hopping islands snorkeling maupun diving. Namun, ada banyak cara untuk menikmati hari-hari yang menyenangkan selama di pulau ini biar penuh kesan bersama pasangan Anda. Berikut berbagai tujuan atau spot wisata menarik dan aktivitas yang paling direkomendasikan selama berwisata di Pulau Karimunjawa:


Berkeliling Mengunjungi Pulau-Pulau dengan Perahu


Kawasan wisata Karimunjawa terdiri dari pulau-pulau kecil yang berdekatan, sehingga wisatawan bisa mengambil paket perjalanan keliling pulau dengan perahu (island hopping) dalam sehari. Dengan mengambil paket ini Anda bisa menikmati suasana di beberapa pulau berbeda, seperti Pulau Menjangan Kecil, Menjangan Besar, Pulau Cemara kecil dan Besar, Pulau Tengah, dan Pulau Cilik. Ketika perahu tiba di pulau-pulau yang tidak berpenghuni, Anda bisa menikmati suasana sepi yang romantis.

Bersantai di Pantai Dengan Hamparan Pasir Putih



Di Kawasan Wisata Karimunjawa Hampir semua pantainya masih asri dengan pesona pasir putih dan air biru yang jernih. Ada beberapa pantai yang bisa Anda masukan ke dalam daftar paket wisata, mulai dari Pantai Tanjung Gelam, Pantai Batu Topeng, Pantai Nirwana dan Pantai Pancuran di Pulau Karimunjawa, sampai Pantai Batu Karang Pengantin dan Pantai Barakuda di Pulau Kemujan. Bermain air, bersantai di pasir, serta berayun di ayunan gantung saat berada di pulau adalah kegiatan yang bisa dilakukan. Sedangkan untuk wisata alamnya Anda bisa mengunjungi kawasan wisata bukit yang tidak kalah eksotisnya.



Memandang Matahari Terbenam di Bukit Joko Tuo


Bukit Joko Tuo adalah salah satu spot terbaik untuk memandang matahari terbenam. Lokasinya hanya sekitar 300 meter dari pusat Pulau Karimunjawa. Panorama pantai dan view matahari saat terbenam dari tempat ini cukup spektakuler. Bukit ini juga memiliki beberapa gardu pandang yang bisa digunakan untuk tempat bersantai saat mengamati sunset. Ada juga beberapa pemandangan unik, seperti kerangka ikan raksasa, serta tasbih dari batu yang berukuran besar. Keduanya cocok sebagai latar belakang foto yang unik. Pastikan tempat ini menjadi salah satu destinasi dalam paket wisata Anda.

Spot Foto di Bukit Love


Bukit Love adalah titik berfoto populer di Desa Jatikerep. Lokasi ini juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk memandang matahari terbenam di Karimunjawa.  Sesuai dengan namanya, bukit ini memiliki tugu huruf-huruf raksasa bertuliskan “LOVE”, dan Scuplture “KARIMUNJAWA”cocok untuk latar belakang foto romantis bersama pasangan. Tak hanya itu, bukit ini juga akan memanjakan pandangan Anda dengan panorama pantainya yang indah dikawasan wisata taman nasional Karimunjawa.

Menjelajahi Hutan Bakau (Tracking Mangrove)



Kawasan Karimunjawa adalah salah satu tempat pelestarian hutan bakau. Di Desa Kemujan, ada jalur pejalan kaki untuk melintasi kawasan hutan bakau. Pelancong pun akan mendapat edukasi mengenai hutan bakau lewat papan-papan informasi yang terpasang di beberapa titik. Pengunjung juga bisa naik ke gardu pandang di perbukitan untuk melihat panorama sekeliling pulau serta hutan bakau. Ada juga tempat penyewaan sampan bagi yang ingin bermain perahu di dekat hutan bakau. Seluruh kegiatan ini bisa Anda lakukan satu paket wisata karimunjawa sekaligus dalam satu kunjungan. 

Menyelam (Snokeling atau Diving)

   

Menyelam dan bermain air adalah satu paket kegiatan yang tidak boleh dilewatkan saat berwisata ke Karimunjawa. Kawasan ini memiliki beberapa lokasi penyelaman yang cocok untuk para penyelam bersertifikat. Beberapa tempat paling direkomendasikan antara lain adalah tebing karang bawah air di Pulau Sintok, reruntuhan kapal karam di Indonor, serta Pulau Menyawakan dan sekitar Pulau Cemara.


Pulau Menyawakan dan sekitar Pulau Cemara juga merupakan tempat populer untuk snorkling serta memancing, yang dikelola oleh Kura-Kura Resort. Air di Karimunjawa yang jernih membuat jarak pandang cukup bagus, sehingga cocok untuk menyelam maupun snorkling.


Setelah lelah aktifitas snorkeling maupun diving saatnya mengunjungi pulau untuk acara picnic lunch BBQ dengan menu ikan bakar yang akan di siapkan guide-guide sementara wisatawan asik main pantai, hunting foto, maupun bergabung dengan guide bakar ikan.



Melakukan Kegiatan Wisata Religi

Kawasan Karimunjawa memiliki beberapa lokasi makam tua yang sering menjadi objek wisata religi. Pulau Karimunjawa adalah lokasi makam Sunan Nyamplungan, Sayid Abdullah, dan Sayid Kambang, yang merupakan tokoh-tokoh Muslim terkenal di kalangan penduduk local Karimunjawa. Wisatawan bisa bertanya pada penduduk lokal atau pemandu tentang sejarah tokoh-tokoh ini. Jika tertarik, Anda bisa memasukkan kunjungan ini ke dalam paket wisata Karimunjawa Anda. 

Menikmati Kekayaan Kuliner Karimunjawa

Wisata kuliner merupakan hal wajib yang harus dimasukkan ke dalam paket wisata bulan madu Anda selama di Karimunjawa. Kawasan Karimunjawa memiliki berbagai makanan dan minuman khas, yang kebanyakan merupakan hasil olahan produk laut. Pelancong dapat menikmati pindang serani, bakso ikan, siomay ikan tongkol, dan lontong krubyuk (hidangan lontong dengan banyak kuah). Ada juga minuman khas seperti wedang blung khas Jepara, wedang jahe, dan air kelapa muda yang disajikan apa adanya maupun dibakar. Semua bisa dinikmati di penginapan, restoran, atau pusat kuliner di dekat Alun-Alun Pulau Karimunjawa saat petang hingga malam hari.

Makan Malam di Area Gosong

Karimunjawa memiliki beberapa area gosong, alias dataran kecil yang posisinya menjorok ke arah laut. Anda bisa memesan makan malam dengan dekorasi sederhana tetapi romantis di area gosong ini. Akan tetapi, hal ini hanya bisa dilakukan jika air sedang surut dan angin tidak kencang. Jika ingin memasukkan kegiatan romantis ini dalam perjalanan wisata Anda, sebaiknya tanyakan terlebih dulu kondisi cuaca serta pasang surut air laut di sana. 

Menonton Lumba-Lumba di Alam Bebas



Untuk melihat lumba-lumba di alam bebas nyatanya tak hanya ada di Pantai Lovina,Bali.  Anda pun bisa menyaksikan lumba-lumba saat Anda keliling pulau naik perahu di kawasan Karimunjawa. Ada beberapa titik yang cocok untuk melihat lumba-lumba, diantaranya alur antara Pulau Cemara Kecil dan Pulau Menjangan Kecil, yang menjadi titik berkumpulnya banyak lumba-lumba. Jika beruntung, Anda pun bisa melihat lumba-lumba berenang dan bermain di sekitar perahu. 


Selain itu di Karimunjawa tepatnya di pulau Menjangan Besar Anda bisa bercengkrama dan bermain-main dengan ikan hiu di kolam penangkaran yang telah disediakan bagi pengunjung.

Rencanakan Bulan Madu Anda dengan Kami


Bulan madu ke Karimunjawa cocok untuk pasangan yang menginginkan suasana sepi dan romantis, dengan pemandangan indah serta berbagai aktivitas petualangan wisata bahari maupun alam bebas. Ciptakan rencana paket wisata sesuai selera dengan daftar hotel dan resort terbaik di Pulau Karimunjawa. Nikmati perjalanan bulan madu romantis dan penuh kenangan ke Karimunjawa dengan Tim Visit Karimunjawa.

 Service dan Layanan

The Unforgettable Vacation And New Experience With Excellent Services.

Keterangan:

KAPAL KETERANGAN
FERI SIGINJAI PP Berangakat dan Pulang Mengunakan Kapal Feri Siginjai 
EXPRESS BAHARI PP Berangakat dan Pulang Dengan Kapal Express Bahari
FERI-EXPRESS Berangakat Dengan Kapal Feri Pulang Dengan Kapal Express  
EXPRESS-FERI Berangakat Dengan Kapal Express Pulang Dengan Kapal Feri
JADWAL KEGIATAN DENGAN EXPRESS BAHARI PP

HARI PERTAMA

07:00-07:30  Harus Sudah Sampai di Pelabuhan Kartini Jepara
07:30-08:00  Sarapan di Pelabuhan Jepara (Sendiri)
08:00-08:30  Pembagian Tiket Kapal, Pelunasan Paket
08:30-09:00  Check in dan Boarding Kapal
09:00-11:30  Perjalanan Kapal Express Menuju Kepulauan Karimunjawa.
11:30-12:00  Kapal Tiba di Pelabuhan Karimunjawa Penjemputan Mobil Menuju Penginapan
12:00-13:00  Check in Penginapan dan Makan Siang (Disediakan)
13:00-14:00  Persiapan Tour Laut Hari Pertama
14:00-16:00  Tour Laut Snorkeling Spot Maer, Spot Nemo, Sunset Tanjung Gelam
16:00-17:00  Perjalanan Kembali Ke Penginapan
17:00-18:00  Santai di Penginapan Makan Malam dan Acara bebas,
18:00-21:00  Jalan-Jalan Ke Alun-Alun Karimunjawa Belanja Oleh-Oleh/Sovenir Wisata Kuliner
21:00-04:30  Istirahat

HARI KEDUA

07:00-08:15  Sarapan Pagi di Penginapan dan Persiapan Tour Laut Hari ke Dua
08:15-08:30  Berkumpul di Dermaga Wisata Karimunjawa, dan Tour Laut Dimulai
08:30-09:30  Tiba  di Spot Wisata Snorkeling
09:30-11:30  Tour Laut Snorkeling di Spot Gosong Cemara, Cemara Kecil
11:30-12:30  Picnic Lunch BBQ (Makan Siang Menu Ikan Bakar)
12:30-13:00  Main Pantai di Pulau Cemara, Hunting Foto dll
13:00-13:30  Pindah Menuju Spot Berikutnya
13:30-16:00  Snorkeling di Spot Karang Sendok, di Pulau Menjangan Kecil dan Besar
16:00-17:00  Perjalanan Kembali Ke Penginapan
17:00-18:00  Santai di Penginapan Makan Malam dan Acara bebas,
18:00-21:00  Jalan-Jalan Ke Alun-Alun Karimunjawa Belanja Oleh-Oleh/Sovenir Wisata Kuliner
21:00-04:30  Istirahat

HARI KETIGA

07:00-08:00  Sarapan Pagi di Penginapan (Disediakan)
08:00-09:00  Santai di Penginapan dan Persiapan Check out
09:00-10:00  Check out Penginapan dan Penghantaran ke Kepelabuahan Karimunjawa
10:00-10:30  Tiba Di Pelabuhan, Pembagian Tiket Kapal
10:30-11:00  Check in dan Boarding Kapal Express
11:00-13:00  Perjalanan Kapal Menuju Pelabuhan Jepara
13:00-13:30  Kapal Tiba di Pelabuhan Kartini Jepara, Acara Tour Selesai
13:30-13:45  Persiapan Perjalanan Menuju Rumah Masing-Masing Dengan Selamat dan Sampai Jumapa Lagi

*Jadwal Tidak Mengikat Bisa Disesuaikan Kondisi Yang Ada, Demi Kelancaran Bersama
FASILITAS PAKET 3D2N KARIMUNJAWA :
  1. Tiket kapal pulang pergi ke Karimunjawa
  2. Makan 6x Selama di Karimunjawa
  3. Termasuk (Picnick Lunch BBQ) Bakar Ikan di Pulau
  4. Buah saat picnik lunch
  5. Mobil antar jemput PP Cek in dan Cek Out Penginapan
  6. Penginapan selama di Karimunjawa sesuai Paket
  7. Tour laut / wisata laut senorkeling
  8. Biscuit buat pakan ikan hias saat snorkeling
  9. Tour Darat (Bukit Cinta + Sculpture Karimunjawa)
  10. Lokal Guide HPI
  11. Sewa Kapal Wisata + ABK + BBM
  12. Peralatan Senorkeling dan kaki katak
  13. Free jaket pelampung renang
  14. Dokumentasi underwater
  15. Biaya retribusi dermaga pelabuahan Karimunjawa
  16. Tiket masuk Ke objek wisata yang dikunjungi kecuali tiket HIU
  17. Biaya sandar kapal di pulau-pulau spot wisata
  18. Air mineral selama kegiatan wisata tour laut
  19. P3K selama tour
  20. Suransi kapal penyeberangan
AGENDA WISATA DI KARIMUNJAWA
  1. Berenang, Snorkeling, Mancing, dll
  2. Melihat Kehidupan Para Nelayan
  3. Melihat Terumbu Karang dan Biota Laut di Taman Nasional Karimunjawa
  4. Melihat Penangkaran Ikan Hiu dan Berenang Bersama Hiu (Optional)
  5. Bermain Dengan Ikan-Ikan Hias dan Foto Underwater
  6. Keliling Pulau-Pulau Karimunjawa dan Berjemur di Pantai
  7. Main Pantai, Hunting Foto dan Terapi Air Laut
  8. Jalan-Jalan Explore Pulau Karimunjawa
  9. Jalan-Jalan Kuliner Alun-Alun Karimunjawa
TEMPAT YANG DIKUNJUNGI (KONDISIONAL)
  1. Spot Snorkeling (Pulau Menjangan Besar)
  2. Penangkaran Hiu (Tiket Masuk Bayar Sendiri)
  3. Spot Snorkeling Maer/Nemo (Pulau Menjangan Kecil) 
  4. Pulau Menjangan Kecil (BBQ picnic lunch) makan siang menu ikan bakar
  5. Pulau Cemara Besar (Spot Snorkeling)
  6. Pulau Cemara Kecil (BBQ picnic lunch) makan siang menu ikan bakar
  7. Gosong Cemara (Spot Sorkeling dan Foto)
  8. Tanjung Gelam (Menikmati Sunset yang Romantis serta Jajanan dan Kelapa Muda )
TIDAK TERMASUK :
  1. Transportasi ke Pelabuhan Jepara dari Kota Masing-Masing
  2. Belanja Kebutuhan Pribadi dll
  3. Pengeluaran Yang Tidak Termasuk Dalam Program
YANG PERLU DIBAWA :
  1. Kartu Identitas KTP/SIM/Pasport dll 
  2. Tas (Daypack / Backpack)  
  3. Baju Ganti, Baju Renang, Tabir Surya, Obat-Obatan Pribadi dll
  4. Kamera, Charger (Perlengkapan Gadget)
  5. Makanan Kecil, Lotion Anti Nyamuk dll
  6. Flash disk 8 GB Untuk Copy File Foto Dokumentasi
PROSEDUR BOOKING :
  1. Cek Ketersediaan Seat via Whatsapp / Call Center 085742588199 | (0291) 4260-109
  2. Akhir Reservasi Tergantung Ketersediaan Seat Tiket Kapal
  3. Jika Akomodasi terkonfirmasi & Seat masih tersedia, booking segera di proses setelah deposit 40% dari Harga Paket
KETENTUAN BOOKING :
  1. Mengirim Data Diri Berupa Daftar Nama Peserta (Via Kapal Feri)
  2. Mengirim Foto KTP/SIM/Pasport/KK (Via Kapal Express Bahari / KMC Kartini)
SYARAT KETENTUAN :
  1. Paket Kegiatan Wisata di Karimun Jawa
  2. Wisata Dilakukan Dalam Waktu 3 Hari 2 Malam
  3. Mendapat 2x Tour Laut atau memilih 1x Tour Laut + 1x Tour Darat
  4. Maksimal pilihan tour H-7 atau otomatis mendapat 2x tour laut 
  5. Diadakan Regular Pekan (Jadwal OPEN TRIP Sesuai Jadwal Kapal)
  6. Jadwal Keberangkatan Hanya berlaku Saat Low Season, Minimum kuota 1 orang
  7. Untuk WNA Dikenakan Biaya Tambahan Sebesar Rp 200,000/pax
  8. Bisa Ganti Jadwal (Reschedule) Dapat Ganti Data Peserta. (via Kapal Feri H-7)
  9. Tidak Dapat Ganti Jadwal (Reschedule) dan Tidak Dapat Ganti Data Peserta. (via Express Bahari)
  10. Harga Diatas Adalah Harga Per Pax 

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa