24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Paket Hopping Island Karimunjawa

PAKET HOPPING ISLAND KARIMUNJAWA

PAKET HOPPING ISLAND
INCLUDE
TIKET MASUK
FREE
ALAT SNORKELING
FREE
KAMERA UNDERWATER
FREE
KAPAL WISATA
SHARING
GUIDE HPI
SHARING
PICNIC LUNCH BBQ
FREE
RETRI BUSI DLL
FREE
Paket Hopping Island Karimunjawa (Tour Laut Diving Snorkeling) menikmati keindahan alam bawah laut Taman Nasional pulau Karimunjawa all in accommodation. Selain terkenal pesona wisata akan keindahan taman bawah laut, kepulauan Karimunjawa juga terkenal akan keindahan panorama alam yang membentang sepanjang mata memandang sehingga Karimunjawa menjadi tujuan favorit baik wisatawan domestik maupun manca negara.

KUNJUNGAN DESTINASI DIANTARANYA :

  • Pulau Menjangan Kecil
  • Pulau Menjangan Besar
  • Pulau Cemara Kecil
  • Pulau Cemara Besar
  • Pulau Geleang
  • Spot Gosong
  • Spot Pulau Kecil
  • Spot Pulau Sintok
  • Pantai Ujung Gelam
  • Spot Snorkeling Ikan Nemo
  • Spot Snorkeling Ikan Hias
  • Spot Snorkeling Terumbu Karang
  • Spot Penangkaran Hiu
  • Spot Pantai Bobby
  • Spot Penangkaran Penyu dll.
Paket island hopping Karimunjawa akan mengunjungi spot-spot terbaik sesuai pilihan diatas dan menyesuaikan alur keberangkatan dengan durasi waktu 1 hari penuh dengan mempertimbangkan kondisi situasional atau cuaca demi keamanan dan kenyamanan seluruh peserta trip. Jumalah destinasi wisata akan tergantung lama kunjungan disatu tempat dan batasan 1 hari agenda wisata.

FREE FASILITASONE DAY TRIPHALF DAY TRIP
TIKET MASUKFREEFREE
ALAT SNORKELINGFREEFREE
RETRIBUSI DERMAGAFREEFREE
KAPAL WISATASHARINGSHARING
GUIDE HPISHARINGSHARING
KAMERA UNDERWATERSHARINGSHARING
JUMLAH SPOT4-5 SPOT2-3 SPOT
PICNIC LUNCH BBQFREE-
HARGA / ORANGIDR 250 KIDR 150 K

Island Hopping Karimunjawa
Sudah menjadi tujuan wisata bahari terkenal yakni pulau Karimunjawa, mengunjungi kepulauan Karimunjawa dengan berwisata Island Hopping Snorkeling dan diving di Taman Nasinal Laut yang sudah digemari oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Sejak ditetapkan oleh Pemerintah Jepara sebagai Taman Nasional pada tanggal 5 Maret 2001, Karimunjawa merupakan habitat bagi terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai dan memiliki hampir sebanyak 400 spesies fauna laut dan sebanyak 242 ekor jenis ikan hias yang dapat ditemukan di perairan Karimunjawa. Memiliki kekayaan hayati melimpah dan pemandangan bawah lautnya yang indah, berikut beberapa tempat diving dan snorkeling yang terkenal dan paling favorit di Taman Nasional Karimunjawa:


  • Menjangan Kecil 
Menikmati kendahan kepulauan Karimunjawa dangan island hopping menuju ke spot area Pulau Menjangan Kecil hanya membutuhkan waktu 20 menit dari pulau utama Karimunjawa ke arah barat, akan banyak sekali ditemukan spot diving dan snorkeling yaitu diantaranya adalah spot Kapal Karam, spot Maer, spot Nemo, spot Taka Sendok dan Masih banyak spot-spot terumbu karang dan ikan hias lainya di sekitar pulau Menjangan Kecil ini. Pulau Menjangan Kecil merupakan salah satu lokasi diving yang ramai dan sudah dikenal oleh kalangan wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Dengan keindahan terumbu karang yang menjadi andalan wisata dari pulau Menjangan Kecil, di pulau ini kita juga dapat mendatangi penangkaran ikan hiu dan bermain serta befoto langsung dengan para hiu. Meskipun terdengar sedikit mengerikan, objek wisata ini justru menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk merasakan pengalaman yang tidak terlupakan karena wisata seperti ini masih jarang ditemukan di Indonesia.




  • Pulau Cemara 
Tidak kalah cantiknya dengan pulau-pulau lain dengan island hopping di kepulauan Karimunjawa, terdapat dua buah pulau yang sangat cantik bernama cemara, yakni cemara besar dan cemara kecil. Terkenal memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa untuk diving dan snorkeling, keindahan pulau cemara juga tidak kalah cantik dengan keindahan terumbu karang yang berada di pulau-pulau dari kepulauan Karimunjawa lainnya. Memang berada agak sedikit jauh dari pulau utama Karimunjawa di bagian barat, namun semuanya akan terbayar ketika kita datang dan menikmati suasana di pulau cemara yang sunyi dan masih sangat asri.


  • Pulau Cilik 
Pulau yang paling terkenal akan keindahan alamnya ini berada di bagian timur pulau utama Karimunjawa juga sama-sama menawarkan keindahan bawah laut yang tidak kalah dengan spot-spot lain di sebelah barat pulau utama Karimunjawa. Island hopping menuju pulau Pulau cilik, nama dari pulau ini boleh saja 'cilik' yang berarti kecil, namun keindahan alam dari pulau ini sama sekali tidak boleh diremehkan. Membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Pulau utama, Pulau Cilik memiliki terumbu karang yang besar-besar dengan keadaan yang masih sehat. Semakin jauh jarak pulau yang akan kita kunjungi semakin terasa keaslian serta keasrian alam dari pulau-pulau tersebut.


  • Pulau Tengah 
Island hopping dengan memakan waktu perjalanan 15 menit dari Pulau Cilik, Pulau Tengah juga wajib untuk dikunjungi oleh para pecinta baik diving maupun snorkeling. Tempat yang memiliki hard Coral dan Sea Anemone yang menjuntai,tidak heran jika di daerah ini banyak ditemukan ikan-ikan laut lucu dan menggemaskan seperti clown fish yang sering terlihat di perairan ini. Sangat tidak mengherankan, jika pulau dengan luas 4 hektare ini menjadi salah satu spot favorit para wisatawan.


  • Tanjung Gelam 
Pulau Tanjung Gelam berada tidak jauh dari Pulau Cemara Besar, di pantai ini para wisatawan masih tetap disambut dengan pasir putih yang lembut dan bersih , tidak lupa juga dengan pohon-pohon kelapa yang tersusun rapih di bibir pantai menjadi icon yang sangat terkenal yakni spot foto dengan kelapa miringnya. Selain menyajikan pemandangan pantai yang indah, Spot Tanjung Gelam juga memiliki pemandangan sunset yang indah dan sayang untuk dilewatkan. Di area sekitar Tanjung Gelam ini juga terdapat spot bawah laut yang cantik untuk Snorkeling karena memiliki cukup banyak terumbu karang dengan kondisi sangat bagus.


Dengan berwisata island hopping di Karimunjawa kita dapat menikmati suguhan pesona wisata bahari kepualuan Karimunjawa baik panorama keindahan alam maupun wisata bawah laut dengan diving dan snorkeling melihat terumbu karang serta ikan-ikan hias yang mempesona.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa