24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Jadwal Kapal Pelni Semarang Karimunjawa Update

Berikut informasi tentang jadwal kapal Pelni dari Semarang ke Karimunjawa, untuk bepergian ke pulau Karimunjawa dari Semarang dengan rute perjalanan laut saat ini tersedia dua kapal pelni yaitu kapal KM.Kelimutu dan KM.Lawit. Masing-masing kapal berangkat dari semarang ke Karimunjawa dilakukan pada waktu malam hari sekitar pukul 21:00 WIB dan tiba di pulau Karimunjawa sekitar  

Kapal pelni KM.Kelimutu atau KM.Lawit sangat diminati wisatawan yang akan mengunjungi pulau Karimunjawa terutama jika wisatawan berasal dari kota-kota yang melewati kota Semarang atau untuk sekedar transit terlebih dahulu di area Semarang. Wisatawan bisa langsung menuju ke pelabuhan Tanjung Emas yang berjarak sekitar 10-15 menit dari area kota Semarang dengan arus lalulintas normal dan kapal pelni akan berangkat langsung dari pelabuhan Tanjung Emas menuju ke pulau Karimunjawa sesuai jadwal.

Kelebihan kapal pelni adalah ukuran kapal yang cukup besar sehingga lebih tahan gelombang di perairan Karimunjawa, dan tentu menjadi solusi penyeberangan ke Karimunjawa terutama di bulan-bulan dimana cuaca sedang kurang bersahabat. keadaan kapal terbilang nyaman karena ber AC, dapat fasilitas makan diatas kapal, terdapat cafe dan Pelni Mart. 

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa