24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Karimunjawa Tour Travel Package ( Update Karimunjawa Tour Murah )

Karimunjawa Tour Travel Package


Karimunjawa tour travel package kami memberikan solusi paket liburan lengkap di Karimunjawa islands, harga terbaik paket wisata karimunjawa kami sangat cocok buat couple, group, family, maupun rombongan besar.

Karimunjawa islands adalah salah satu tempat wisata alam kepulauan atau wisata pantai terbaik di dekat pulau jawa yang masih asri dan alami dengan pemandangan panoramanya yang indah untuk dinikmati dan alam bawah lautnya terbilang cukup sempurna seperti terumbu karang dan ekosistem yang berada didalamnya sangat menarik untuk diselami.

Beberapa kali turun senorkeling dan melihat indahnya terumbu karang serta ikan-ikan berbagai jenis yang jarang bisa dilihat, hati menjadi lebih tenang terasa menyenangkan.


Diving/snorkeling

Ada 27 pulau di Kepulauan Karimunjawa. Guide di Karimunjawa biasanya telah memiliki beberapa spot pilihan  yang bisa buat snorkeling. Biasanya titik snorkeling ada di Kemujan kecil dan besar dan juga di Pulau Cemara yang sedikit lebih jauh. Asli airnya bersih banget dan masih sangat alami jadi kita bisa melihat terumbu karang dengan jelas.



Di pulau cemara sempat terkesima dengan kondisi di pulau ini yang kecil ini. Pasirnya putih bersih dan ketika kita tiduran dipantainya banyak binatang-binatang laut kecil yang sangat aktif seperti bintang laut. Semoga kedatangan kita ke pulau ini tidak cepat merusak habitat alam yang indah ini.




Tracking

Hari ketiga kita tracking ke Desa Legon Lele. Desa ini sebetulnya sudah mati karena sudah ada orang yang membeli tanah mereka (buat investasi katanya), tapi masih ada sekitar 10 keluarga yang tinggal di desa ini.

Jalur tracking bisa disetting berat atau ringan tergantung permintaan pengunjung, ranger dari BTNK pastinya sudah hafal luar kepala buat jalurnya. Kalo yang suka nge-camp, ada fasilitas camping ground di Legon Lele.
Kegiatan lain yang bisa dilakukan sembari tracking adalah bird watching, dengan fasilitas dari ranger kita bisa dipandu buat melakukan aktivitas bird watching, buat pemula kayaknya kegiatan ini salah satu kegiatan favorit buat melupakan pegalnya kaki.
Kalo perjalanan yang ringan biasanya 3 jam juga sudah selesai, itu juga kalo istirahatnya gak banyak, kalo mau lebih jauh bisa ke puncak salah satu bukit dan melihat Karimunjawa dari atas bukit.
Sunrise/sunset

Ini merupakan sajian istimewa dari Karimunjawa, kita bisa melihat indahnya sunset setiap hari. Untk sunrise-nya perlu usaha keras dan keberuntungan, selain harus jalan dulu 30 menit-an, belom tentu pula bisa ngeliat sunrise karena berawan. Kata Pak Arif sih tim dr TV 7 aja ndekem 5 hari cuman dapet 1 ataw 2 kali gitu sunrisenya.

Perjalanan Pulang
Jadwal kapal cepat sedikit ribet buat yang ke Jepara. Buat yang hari selasa cuma tersedia minggu II dan IV setiap bulannya, kecuali kamu mau tinggal lebih lama sampai hari Kamis. Kalo kapal feri sih setiap minggu ada tapi dengan perjalanan yang sedikit lama (6 jam-an).
Sampai di pelabuhan Jepara kita dijemput mobil travel yang bisa bawa kita langsung kembali ke Semarang. Kelebihan mobil travel ini ya bisa jemput kita di pelabuhan terus nganter langsung ke Semarang. Kalo rombongan biasanya dia mau nganter ke tempat yang kita mau.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa