24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Kapal Feri Siginjai Jepara Karimunjawa

Kapal penyeberangan Jepara ke pulau Karimunjawa dengan kapal KMP Feri Siginjai diberangkatkan setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu sekitar jam 06.00 WIB. Kapal KMP Feri Siginjai selain memuat penumpang kapasitas sekitar 260 orang juga menyeberangkan kendaraan bermotor, mobil dan truk sembako dll.

Sistem pembelian tiket adalah antri di loket penjualan tiket, berlokasi di pelabuhan penyeberangan Kartini Jepara  yakni 1 jam sebelum keberangkatan kapal. Jenis tiket kapal feri yang di jual untuk penumpang ada dua jenis yaitu tiket Ekonomi dan vip. Untuk penumpang jenis ekonomi disediakan seat plastik dan atau bisa duduk dimanapun di kapal sesuai keinginan tanpa seat. Pembelian tiket ekonomi tidak ada nomor seat penumpang.

Antrian tiket kapal Feri biasanya selalu penuh dan banyak sekali yang tidak mendapatkan tiket karena lonjakan penumpang dan melebihi kuota penumpang kapal feri. Lama perjalanan menggunakan kapal feri dari Jepara tujuan ke Karimunjawa sekitar 5 jam perjalanan laut.

Harga tiket ekonomi sekitar 80.000 dan tiket vip sekitar 100.000, namun untuk pembelian tiket vip kapal feri Siginjai terbilang cukup sulit karena jumlah seatnya yang sangat terbatas. Dalam banyak kondisi sering penumpang kapal feri sangat penuh dan berdesakan sangat tidak nyaman dari segi perjalanan wisata.
  • Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk penumpang kapal feri Siginjai adalah kedatangan harus lebih awal dari jadwal kapal sehingga bisa antri untuk pembelian tiket.
  • Calon penumpang harus mengetaui betul-betul jadwal kapal dan terkadang jadwal kapal bisa berubah sewaktu-waktu baik dengan pemberitahuan sebelumnya maupun dadakan.
  • Jika kondisi cuaca tidak memungkinkan maka akan terjadi pembatalan penyeberangan dengan durasi tidak dapat dipastikan.
  • Jika wisatawan sangat mengharapkan kenyamanan dengan menumpang kapal feri maka siap-siap mendapatkan yang sebaliknya, selain sangat lama diperjalanan penumpang kapal feri akan bersama logistik sembako milik masyarakat berikut mobil truk dll, jika penumpang penuh maka wisatawan bisa duduk dimanapun di area kapal.
  • Pastikan sudah sarapan pagi sebelum naik kapal mengingat lama perjalanan dan tidak masalah bagi penumpang yang sudah membawa bekal atau cukup beli mie cup didalam kapal. 
Menggunakan transportasi kapal penyeberangan ke Karimunjawa jika cuaca sedang tidak bersahabat sangat tidak direkomendasikan disamping goyangan kapal yang sudah pasti membuat pusing jangan sampe cuaca di Karimunjawa mengganggu aktifitas berwisata karena akan percuma dengan perjalanan yang luar biasa menguras tenaga tetapi tidak mendapatkan apa-apa selama berwisata.

Paket Wisata Karimunjawa Tour Open Trip Murah, Tiket KMP Feri Siginjai 2020, 082138172799 WA, Booking Penyeberangan Ferry, Group Backpacker. Kapal Motor Penumpang (KMP) Siginjai melayani rute penyeberangan Jepara menuju Kepulauan Karimunjawa Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dengan waktu tempuh sekitar 4 jam perjalanan laut. Kelebihan Kapal Feri di bandingkan dengan kapal lain dengan rute yang sama adalah kapal feri mampu mengangkut mobil, truk dan kendaran roda dua, dikarenakan ukuran kapal yang cukup besar kapal feri lebih mampu menahan goyangan akibat gelombang.

Semoga ini bisa jadi andalan kami Tim Visit Karimunjawa Melayani Para Wisatawan untuk melayari Jepara-Karimunjawa dan sebaliknya untuk berbagai kelas dengan cepat dan aman .

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa