24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Paket Wisata Karimunjawa Tahun Baru Hijriah 1446

Paket Liburan Wisata Karimunjawa Murah Tahun Baru Islam 1446 Hijriah


Paket Wisata Karimunjawa yang mengkhususkan pada obyek wisata laut dan penjelajahan hutan mangrove di Karimunjawa, seluruh paket akan dipandu oleh profesional guide baik untuk grup kecil (2 - 7 orang) medium grup (8 - 28 orang) sampai group besar (30-200) dari seluruh dunia. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh wisatawan untuk menikmati keindahan yang ada di Pulau Karimunjawa dan merasakan pengalaman snorkeling dan diving di daerah yang sepi dan  belum terjamah dengan menaiki kapal tradisional nelayan lokal.

Beberapa layanan kami adalah:
Paket Private Tour
Private Tour merupakan paket yang paling sesuai untuk keluarga dan orang-orang yang anda sayangi, company gathering dan lain-lain. Privat tour dimana wisatawan bebas menentukan tujuan kegiatan, lama waktu kegiatan serta jumlah peserta. Jika Anda menginginkan tour dengan grup tersendiri dan bersama orang-orang yang Anda kenal dan sayangi maka inilah paket yang bisa menjadi pilihan, karena segala sesuatunya kami khususkan buat anda

Paket Reguler atau Non Private Tour
Timvisit karimunjawa juga menyediakan Non Private Tour. Peserta dalam grup  ini berasal dari berbagai kalangan. Kami memberikan kesempatan bagi seluruh wisatawan untuk merasakan pengalaman mengunjungi Indonesia yang sesungguhnya, Indonesia dengan budaya lokal atau daerah setempat. Hal ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi Anda selama mengunjungi kepulauan Karimunjawa.

Guiding Services
Timvisit Karimunjawa juga menyediakan jasa profesional guide. Para guide kami merupakan guide profesional yang telah berpengalaman, ramah, memiliki pengetahuan yang mendalam akan hewan laut.  Mayoritas guide yang ada merupakan lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro yang telah mendapatkan berbagai training dan sertifikat keahlian. Kemampuan menyelam dan Water Safety merupakan persyaratan utama menjadi tour guide selain keramahtamahan dan pengetahuan akan berbagai biota laut.

Paket Pendidikan atau Research Assistance
Selain berbagai paket wisata dan pendidikan, Timvisit Karimunjawa  juga menyediakan jasa pendampingan penelitian. Staf kami akan membantu proses penelitian ke tempat-tempat atau lokasi yang diinginkan, baik penelitian di bidang mangrove, terumbu karang, padang lamun maupun penyu. Kami akan membantu program penelitian dan membantu proses pengurusan ijin penelitian ke otoritas terkait.

Kami memberikan pelayanan profesional berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kami dan memberikan yang terbaik untuk seluruh kegiatan Tour kepada wisatawan guna mengeksplorasi Karimunjawa seutuhnya, keselamatan dan kenyamanan adalah prioritas kami.

Paket Scuba Diving diantaranya:

Menyelam dan Mendapat Sertifikat
Sertifikasi selam merupakan paket grup yang diperuntukkan bagi siapa saja untuk mendapatkan sertifikat selam. Sertifikat selam yang didapatkan merupakan sertifikast selam dari organisasi  selam internasional. Karimunjawa Tour bekerjasama dengan organisasi international seperti ADS-International, Jepang dan CMAS. Peserta akan mendapatkan training  dari instruktur organisasi terkait baik dalam sesi kelas maupun kolam dan lapangan.  Kegiatan akan dilaksanakan di dua lokasi yaitu Semarang dan perairan Karimunjawa. Paket sertifikasi selam ini akan dilaksanakan jika peserta sudah mencapai 10 orang.

Paket Diving non Setifikat 
Merupakan paket diving yang diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menikmati keindahan bawah air Karimunjawa. Penyelam akan diajak untuk juga untuk melakukan kegiatan transplantasi terumbu karang di lokasiyang telah ditentukan. Paket tersedia dalam berbagai pilihan waktu yaitu 2hari 1 malam, 4 hari 3 malam, 5 hari 4 malam. Adapun jumlah penyelaman yang akan didapatkan yaitu bervariasi dari 2 kali, 4 kali, 8 kali. Penyelaman rata-rata dilakukan 2 kali dalam setiap hari. Hal ini dimaksudkan demi keamanan peserta.

Apabila ada pertanyaan mengenai harga detail paket, tentu kami akan sangat senang menanggapinya, mengingat harga dapat berubah sewaktu waktu maka detail harga paket sebaiknya dihitung sesuai jumlah peseta sehingga harga yang sesuai dapat kami berikan.

mengapa pelayanan kami yang terbaik, adalah koordinasi kami yang kompak, ramah, dan professional, kami memiliki bagian ticketing sendiri yang kenyataannya mendapatkan tiket ke Karimunjawa sangat sulit, dan peralatan kami yang cukup lengkap serta memiliki gudang ikan sendiri untuk menunjang acara bakar ikan dipulau karimunjawa dengan jumlah peserta berapapun kami siap.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa