24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Daftar Penginapan di Karimunjawa



Paket tour Karimunjawa spesial private trip dan open trip sharing all in akomodasi, dengan fasilitas paling lengkap dan tentunya dapat membuat liburan semakin nyaman dan menyenangkan. Berwisata ke Karimunjawa telah sangat di gemari wisatawan baik domestik maupun luar negeri, selain panorama alamnya yang indah wisatawan bisa menikmati seluruh rangkain acara tour keliling pulau dan jalan-jalan di Karimunjawa Islands yang telah kami kemas dan kami siapkan spesial untuk Anda.

Banyaknya sekali informasi daftar paket ke Karimunjawa yang menawarkan sebuah program wisata Karimunjawa, namun tidak banyak yang mampu memberikan pelayanan serta service yang memuaskan dan nyaman sesuai yang diharapkan.

Tentu sanngat disayangkan jika biaya atau pengeluaran tidak sebanding dengan apa yang kita dapatkan yaitu kepuasan selama liburan akibat kurang ahli atau pengalaman dan tidak profesionalnya TL dalam menjalankan program agenda liburan di Karimunjawa yang telah anda percayakan dan rencanakan selama ini. Tipsnya adalah teliti terlebih dahulu seperti dokumentasi media sosialnya youtube, isntagram dll apakah asli atau sekedar asal mengambil milik yang lain.

Berikut dibawah ini paket-paket yang telah kami kemas dan kami sesuaikan dengan harga paket dengan pilihan sesuai fasilitas penginapan dan perbedaan sajian menu makan serta sarana transportasi selama agenda kegiatan.

Penginapan Homestay Karimunjawa
Paket Homestay di Karimunjawa menawarkan fasilitas yang di lengkapi AC yang memiliki kamar mandi di dalam maupun yang non AC yang menggunangan fasilitas kipas angin (fan) dengan kamar mandi di dalam atau ada juga yang di samping kamar (sharing), dengan rata-rata jumlah kamar antara 3 hingga 12 kamar dan hampir semua homestay memberikan layanan gratis minuman hangat atau panas berupa teh, kopi maupun sekedar mineral water.

Paket Homestay di Karimunjawa bisa di sebut juga ekowisata (ecotourism) atau Eco-homestay bernuansakan kedaerahan (tradisional), alami, bersih, sehat, aman, tertib dan ramah lingkungan.

Eco-homestay memiliki kelebihan tersendiri mengingat wisatawan dapat lebih mengenal potensi kearifan lokal melalui interaksi dengan masarakat lokal.

Berwisata di Karimunjawa tidak melulu soal laut dan pantainya akan tetapi bagaimana kita bisa menghargai dan memahami mengenai alam dan sosial budaya, mendukung pelestarian, serta lebih mengutamakan fasilitas dan jasa yang disediakan oleh masyarakat setempat.

Homestay di Karimunjawa diwadahi sebuah paguyuban dengan anggota mencapi lebih dari 50 homestay yang mana kami telah menjalin kerjasama dan menilai baik untuk mendukung kegiatan wisata sebagai sebuah penginapan yang standart dan layak. Dengan pertimbangan ini secara khusus pemilihan homestay untuk para wisatawan akan kami tentukan bersadarkan ketersedian kamar dan pertimbangan lainnya.

Penginapan Hotel Standart di Karimunjawa
Untuk Penginapan standart hotel kebanyakan berada di dekat laut dan keadaan lingkungan sekitar yang cukup nyaman namun beberapa berada di area alun-alun Karimunjawa dengan fasilitas yang kurang lebih sama dengan setandart AC dengan jumlah kamarnya lebih banyak dan memiliki desain bangunan yang khas serta umumnya unik.

Penginapan Apung Karimunjawa
Penginapan apung di Karimunjawa terdapat dibeberapa lokasi dengan masing-masing memiliki kelebihan suasana dan view panorama serta fasilitas yang berbeda-beda. Diantaranya yaitu penginapan apung laguna, wisma apung jaya, alci cottage, dan apung hiu menjangan besar dan apung asri namun untuk saat ini penginapan apung yang benar-benar full operasional tidak banyak, contohnya adalah apung laguna dengan lokasi di main island Karimunjawa sehingga bebas jalan-jalan kedarat alun-alun Karimunjawa dan sekitarnya.


Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa