24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Nirwana Resort Hotel

Pesatnya pertumbuhan kepariwisataan Karimunjawa mendorong investor datang ke Karimunjawa untuk menginvestasikan modalnya dalam bidang properti perhotelan. Nirwana Resort Hotel misalnya dibutuhkan sebuah modal besar untuk membangun sebuah hotel yang sangat bagus, besar berdiri kokoh diatas perbukitan batu gunung dipinggir pantai. Dengan penataan yang maksimal dengan ditangani arsitektur profesional Berdirilah Nirwana Resort Hotel.
Menempati lokasi pantai batu putih Tanjung Pudak yang luas dengan penataan taman yang serasi lengkap dengan gazebonya terciptalah suasana sejuk panorama alamnya yang masih alami sehingga sedap di pandang mata. Untuk menuju kesana harus menggunakan kendaraan agar tidak terlalu lama karena jarak dari dermaga sekitar 1 km. Bagi mereka yang hobby jalan-jalan sambil kami rasa cukup menggembirakan, disepanjang jalanan kita dapat banyak pemandangan pohon tanaman keras dan pantai dari atas lembah perbukitan membentang luas kepulauan Menjangan Besar yang berdekatan dengan pulau utama Karimunjawa hingga-hingga lelah tak terasa karena terobati keindahan alam sepanjang perjalanan menuju lokasi tersebut.
Nirwana Resort Hotel merupakan hotel mewah yang ada di Karimunjawa dengan memiliki 3 Tipe Kamar Standard Room A Fasilitas AC Kamar Mandi Luar dan Standar Room B AC, Kamar Mandi Dalam view Garden, Suite Room AC, Kamar Mandi Dalam dan Master Suite Room AC, Kamar Mandi Dalam dengan view Resort ke menghadap ke timur. Di pagi hari saat menanti Sunrise diufuk timur sungguh luar biasa keindahan pancaran mentari pagi menampakkan wajahnya yang cerah menyinari Pantai Nirwana Resort yang mega





Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa