24/7 Support number +62- 821 - 3817 - 2799

Blue Llaguna INN Hotel Karimunjawa

Blue Laguna Inn Hotel Karimunjawa yang terletak tidak jauh dari pusat penduduk pulau Karimunjawa yang memiliki view pantai serta dapat melihat sunset dari sisi belakang hotel hal ini akan memberikan nilai tambah untuk dan daya tarik hotel ini, sebab lokasinya sangat strategis dengan jalan raya pelabuhan dan kota jalur ini boleh dikatakan ramai karena akses transportasi laut Jepara–Karimunjawa atau Karimunjawa–Jepara selelu dilalui para tamu yang berkunjung ke Pulau ini baik pada saat penurunan  penumpang dan muat barang ke dermaga. 
Disamping hal tersebut hotel ini berdampingan dengan lokasi Cafe Amor Karimunjawa, jika anda menginginkan sesuatu yang berbeda anda bisa jalan-jalan untuk berkunjung ke Cafe Amor sebagai pelengkap kunjungan anda ke Karimunjawa. Kamar Standar Room yang hanya dimiliki Blue Laguna Inn ini tidak hanya nyaman ditempati tapi juga dilengkapi dengan resto sehingga anda dapat menikmati bibir pantai yang menghadap ke selatan, dengan view tambatan kapal-kapal kecil milik nelayan dan pulau menjangan besar membentang dari timur ke barat sungguh pemandangan yang mengagumkan. 
Kebutuhan akan souvenir dan perlengkapan cindera mata lainnya mudah anda dapatkan baik dari laguna souvenir maupun ke souvenir shop milik masyarakat setempat yang kreatif mengelola bahan lokal menjadi sebuah craft yang indah serta kayu bertuah seperti Dewadaru, Setigi, dan Kalimasada. Fasilitas yang ditawarkan Blue Laguna Inn adalah  5 Kamar Standard Room dengan fasilitas AC, TV, Kamar Mandi Dalam, Kloset Duduk dan Resto. Kebersihan dan Kenyaman selalu anda rasakan disaat anda santai dibelakang resto disediakan longer untuk istirahat sejenak.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

0821-3817-2799 📱 082-333-333-102
@karimunjawaopentrip 📝 Testimoni
Visit Karimunjawa